Mengukir Romantisme di Puncak Becici Yogyakarta

Yogyakarta bukan hanya mengenai budaya dan pelajar. Ada romantisme yang turut disajikan di Yogyakarta. Ada salah satu tempat romantis dapat di kunjungi di Daerah Istimewa ini. Ya, Puncak Becici. Terletak di Kabupapaten Bantul, Yogyakarta, Puncak Becici ini terkenal dengan hutan pinusnya yang luas sekitar 4,4 hektare juga alamnya yang masih begitu asri.

Becici berasal dari kata  ‘ambeg’ atau berdiam diri dan suci. Jelas dari namanya terlihat bahwa Puncak Becici memiliki suasana yang tenang. Senja yang begitu indah dapat dinikmati pula di Puncak Becici, itulah yang mendukung keromantisan dari Puncak tersebut. Spot foto yang romantis membuat Puncak Becici ini menjadi salah satu pikihan untuk pemotretan foto pre wedding. Apalagi ditabur dengan cahaya candik ayu.

Sudah di perbaiki sedemikian rupa, warga sekitar bergotong royong membangun fasilitas agar para pengunjung nyaman menikmati romantisnya Puncak Becici. Tempat parkir, kamar mandi, ayunan, pemerataan jalan, tempat istirahat, dan sebagainya sudah banyak di benahi oleh warga. Dengan fasilitas yang layak, pengunjung cukup membayar Rp2.500,- saja per orang. Biaya parkir juga hanya sekitar Rp2000 hingga Rp5000 saja. Tertarik mengajak orang terkasih berwisata ke Yogyakarta? Coba dulu ke Puncak Becici, suasana romantis membuat orang tersayang semakin menempel.